Latest News

Musik Asik - Asray Lubis (Single Perdana Dangdut Remix)

Asray Lubis luncurkan single perdana Musik Asik Dangdut Remix
Penyanyi Dangdut pria pendatang baru asal kota Medan ini secara resmi telah meluncurkan single perdana Dangdut Remix House terbaru yang berjudul Musik Asik karya cipta Deddy Boneng yang terdiri dari Video dan Mp3 yang bisa sobat download di sini gratis.

Meski belum digarap oleh perusahaan atau label rekaman, namun single perdana Asray Lubis ini tak kalah kualitas dengan garapan yang diproduksi oleh label perusahaan, entah itu dilihat dari sudut pandang aransemen musik, syair/lirik dan video klipnya. Oleh karena itu sayapun tertarik untuk mempostingnya di blog ini.

Bersama Musik Asik Entertainment, Asray berniat untuk mendobrak keadaan musik Dangdut saat ini yang rata-rata didominasi oleh kaum wanita. Oleh karenanya ia berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mempopulerkan single perdananya dengan balutan musik Dangdut Modern plus bumbu Remix House.

Selain hanya dalam bentuk sajian lagu, di single perdananya ini juga dibumbui dengan Joget khas yang diberi nama Joget Musik Asik. Hal ini semakin menambah nilai plus tersendiri. Masih ingat dengan goyangan atau tarian Gangnam Style yang begitu heboh dan fenomenal?. Nah seperti itulah yang terdapat dalam video klip yang bisa sobat saksikan di bawah ini. Jadi rugi lho kalau gak nonton videonya....

Single tersebut sejatinya sudah pernah dilaunching pada 31 Oktober 2015, seperti yang pernah diliput oleh Baraya TV dalam program Info Event dan juga dari situs resmi milik artis yang mengawali karir sebagai model ini, www.musikasik.net

Menurut info resmi dari Asray sendiri, rencananya bulan depan atau awal tahun 2016, ia dan jajaran MA Entertainment akan menggarap single keduanya.

Bagi anda yang belum tahu siapa dia, berikut ini profil lengkap Asray Lubis

Nama Lengkap : Asray Lubis
Nama Panggilan/Panggung : Asray
Tempat/Tanggal Lahir : Medan 1989
Pekerjaan : Penyanyi & Model
Hobby : Olah Raga
Status : Perjaka alias belum nikah

Akun Sosial Media :
Twitter : @AsrayLubis
Facebook : asraylubis
Instagram : @AsrayLubis
Youtube Channel : @AsrayLubis (silakan subscribe/langganan)

Berikut ini Videonya :


Dan berikut ini Link download Mp3nya :
Download Musik Asik - Asray Lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

moderen mag template Designed by Template Copyright © 2016

Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Templates